Kamis, 13 November 2014

Secret Friend

Aku mengagumi bukan karena siapa orang dibelakangmu.
Aku mengagumimu bukan karena jabatan yang dipercayakan kepadamu.
Dan aku mengagumimu bukan karena paras yang kau miliki saat ini.
Tetapi aku mengagumimu karena satu pribadi yang kau miliki. 
Aku tak butuh kekuasaanmu. 
Aku tak tertarik pada semua materi yang kau punya. 
Aku tak bermimpi untuk bisa memilikimu. 
Aku hanya ingin  jadi sahabatmu..
Seseorang yang dapat bebricara dan bertukar pikiran secara leluasa denganmu.

Mungkin mereka bilang ini mimpi yang terlalu tinggi. 
Atau mereka pikir aku sudah gila. 
Tapi yang aku tau, selalu ada celah dan jalan untuk sebuah niat yang baik.

Aku tak akan mengganggu. Aku pun tak ingin mengusik setiap urusan pribadimu.

Namun, izinkan aku menjadi pendengar yang baik bagimu.

Tak banyak inginku, berteman dan bersahabat denganmu itu sudah cukup. Bukankah suatu saat kita membutuhkan seorang sahabat? Walau hanya untuk sekedar berbicara dan tertawa bersama?

Kuharap akulah orang yang beruntung yang bisa menjadi sahabatmu.

@HabibiRizqiR

I just need the true figure best of bestfriends :>

0 komentar:

Posting Komentar