Jumat, 11 Juli 2014

A head with number two

Sepertinya keberkahanku kedua kalinya sudah 2 tahun belakangan ini ku lalui hari kelahiranku 11 Juli pada bulan yang penuh berkah ini. Semoga berkah, Ridho dan segala doa teman-temanku diijabah oleh seluruh para malaikat yang mendengarkan dan kembalilah doa-doa terbaik mereka pada diri mereka masing-masing.

Ada banyak hal yang patut aku syukuri hari ini, terutama aku masih dikaruniai usia hingga aku menginjak usia setengah dewasa dimana seharusnya tingkat matang dewasaku sudah mulai nampak, dan aku pun tak ingin terlalu lama menjadi kekanak-kanakan.

Banyak moment tentunya menjadi pelajaran buatku selama Ramadhan ini dan menjelang tutup usia ku di 19th kemarin. Karenanya aku berterima kasih sekali lagi bahkan harusnya setiap saat ku bersyukur atas keadaan yang aku terima, aku lalui dan masa depan yang akan ku hadapi.

Karena satu lembaga aku mengenal dimana karakter kepribadianku sebenarnya, jati diri aku sebenarnya, pembawaanku sebenarnya. Karena satu lembaga aku belajar menempa segala konsekuensi hidup yang tak akan pernah mudah sebelum menjalaninya. Maka disana tak akan pernah kulupa beberapa banyak pengalaman berharga dari jatuh-bangun-jatuh-hingga bangun lagi(insya Allah) yang kuterima dari banyak sikap teman-teman maupun sikapku kepada banyak teman-temanu. Yang terpenting aku sungguh bahagia diperkenankan untuk mengenal satu persatu teman-temanku disana.

Aku memang berharap banyak hal. Aku hanya akan bahagia jika kau masih mampu mengucapkan sesuatu yang menurutku itu akan berarti di hari istimewaku, sungguh aku merasa aku diperkenankan hadir bersama teman-teman SMA, dan kuliah ku yg saat ini masih menyadari keberadaanku. Aku ga munafik kalau aku emang menanti ucapan syukur yg kau lantunkan. Karena aku hanya seseorang yang tak pernah sebelumnya bercita-cita besar meniup lilin di atas sana, mendapat salam tempel, dan beberapa rangkaian peristiwa yang pastinya akan jadi peristiwa menyenangkan abadi yang kau kenang dalam memori bersama teman-teman tercinta. Karena aku tidak pernah sebelumnya dan belum pula untuk saat ini. Dan aku bahagia :)

Kufikir usia dewasa ini sudah tak akan perlu lagi aku berharap banyak akan arti sebuah hadiah di hari ulang tahun. Aku cuma berharap doa darimu yang berbeda tidak sekedar ikut-ikutan dan aku sadar aku mencintai kalian semua demi apapun. Aku punya kalian yang tidak pernah sombong aku cukup bahagia.

Semoga doa teman-temanku mampu menguatkan tekadku di usia baru untuk memulai lembaran bab DUA kali ini. Terima kasih ya Allah atas segala bentuk karunia terindah semasa hidupku. Semoga bab DUA ini akan penuh banyak cerita mengejutkan, dimana aku harus bertemu jodohku insya Allah.
Robbi laa tadzarni fardan wa anta khairul waritsiin, Amiin..:)

Salam untuk seseorang yg selalu mendoakanku dalam ruang waktu dan rindu yg lain.
Salam untuk saudara seimanku setanah air di Gaza sana. Tanpa cerita perjuanganmu aku tak akan pernah begitu menghargai hidup hingga detik ini. Terima Kasih ya Robb, Selamatkan mereka pula atas bantuan kecil kami dalam aksi solidaritas saudara kami di hari ini.

11Juli2014
23:47WITA

-D-

0 komentar:

Posting Komentar