Rabu, 30 April 2014

Random~

Assalamualaikum,
Malam semakin larut, hai para pembaca. *ups emang ada pembaca yg mampir ke blog ini "D? but before it, i would thank whoever you.
What do you think about coming back?
I think it's mean coming-datang and back-kembali. Jadi apa yang membuat gue untuk mengeluarkan kata-kata itu? yeah gue cuma pengen  sesuatu itu hadir kembali, entahlah apanih yang udah jari-jari gue tuliskan menari-nari diatas keyboard laptop teman selama tiga tahun plus genap hampir dua tahun selama gue kuliah.
About coming back. Tak ada yang sadar bahwa manusia mutlak akan datang kembali, dihadirkan kembali suatu saat dari masanya setelah tak lama kemudian tinggal di bumi. Udah yaa sekian malam random kali ini.
Sebelum bener-bener ditutup, cuma ingin mengingatkan kalau masa kita udah gak akan lama lagi, jadi jangan lupa perbanyak ibadah, kita gak tau kapan malaikat maut datang menghampiri, entah dalam keadaan sedang lemah iman ataukah kuat iman, insya Allah yang kita niatkan baik akan baik jalannya, apabila buruk maka akan buruklah prosesnya, naudzubilah min dzalik. Buset, kenapa jadi tausiyah gini? iye jadi tadi gue abis ikutan monthly ta'lim ceritanye tentang huru-hara kiamat. Hmm.. tips gue malem ini buat reader yg lagi galau dan putus asa kebetulan kelempar abis nyari keyword putus atau asa di google ke blog ini, yang pertama kudu diinget:
1. Perbanyak Alhamdulilah
2. Perbanyak mohon ampun
3. Jangan berdiam diri
4. Lakukan sesuatu
5. Yakin Allah selalu bersama hambanya.
Okay, karena kata demi kata udah terlihat saling tak berkaitan mari kita akhiri malam ini dengan istighfar sebanyak-banyaknya.
23:47 30.04.2014

0 komentar:

Posting Komentar