Selasa, 21 Oktober 2014

(Manajemen Operasi Pemasaran_2) - Peluang Bisnis Beresiko Rendah


MLM merupakan kepanjangan dari Multi Level Marketing. Salah satunya Bisnis Oriflame yang bersifat MLM dengan resiko rendah dan menjanjikan. Bisnis ini bukan penipuan karena uang komisi langsung di transfer dari si calon member. Joining Fee (JF) atau harga penawaran yang ditujukan bagi non member oriflame sangat murah. Hanya dengan bergabung menjadi member dengan JF RP. 10.000-49.900(bulan normal) mampu menawarkan suatu bisnis yang menjanjikan kepada pelaku bisnis.
Darimana bisnis ini mampu menghasilkan uang untuk anda? Setiap member yang bergabung dan melakukan aktivasi akan mendapatkan sebuah fasilitas website dan starter kit berupa manual book untuk memulai bisnis sebagai marketing oriflame. Hanya berbekal katalog sebagai  toko online maupun offline yang mampu membuat marketing tersebut dapat disebut sebagai Independent Consultant Oriflame. Nama dan data anda yang telah tercantum akan dipersiapkan jika ingin menjalankan bisnis dengan puluhan sampai ratusan training online maupun offline yang dibina oleh mentor bisnis dari level jabatan Independent Oriflame tertinggi (Manager-Director-Dst). Perbedaan dengan bisnis afiliasi lain adalah adalah setiap orang yang bergabung menjadi member Oriflame dapat memulai bisnis yang menjanjika banyak cash award, performance discount, car programming, tiket perjalanan gratis setelah merekrut membina dan menutup poin yang telah diajarkan melalui berbagai macam Training oleh para Upline.

Lalu yang harus dilakukan member pertama kali adalah? Memilih pada tujuan awal bergabung apakah hanya ingin sebagai user untuk mendapatkan potongan harga produk Oriflame melalui harga member atau menjalankan bisnis yang telah dibuktikan mampu memberikan cash award  pada level jabatan tertinggi Double Diamond Director sejumlah 70 juta per bulan, hadiah CRV, dan tiket travelling keliling dunia 2x setahun untuk dua tiket gratis.

Apa yang dihasilkan oleh fasilitas berjualan Online melalui web dan facebook? Anda Hanya mempromosikan link e-catalog anda yang terdapat dari web member Oriflame yang akan terhubung ke facebook, twitter, email, blog dll. Kemudahan telah difasilitasi oleh Oriflame bagi Anda ang ingin memulai bisnis jangka panjang kedepan bersama Oriflame.

Kemudahan lain dalam mengembangkan jaringan dapat ditempuh melalui cara form online melalui web replika atau merekrut prospek dan selanjutnya didaftarkan mandiri oleh para Upline bersangkutan yang telah merekrut yaitu Anda sendiri. Anda dapat mendaftarkan member baru ke dalam jaringan Anda melalui fasilitas form regist online dan offline. Email pemberitahuan untuk aktiviasi member baru akan diterima oleh email member terdaftar.

Biaya pendaftaran pun sangat mudah dilakukan oleh member baru dengan cara langsung dibayarkan oleh member baru ketika member mulai melakukan order pertamanya dengan tambahan biaya joining fee member baru dalam satu invoice order. Setelah itu member baru akan mendapatkan orderan pertama beserta buku panduan manual (starter kit) substansi dari joining fee yang telah dibayarkan member baru.

Sekali lagi, Anda yang ingin bergabung dalam bisnis Oriflame Jangka Panjang tidak perlu mengerluarkan biaa pembelian domain dan hosting untuk web replika. Karena domain otomatis akan Anda dapatkan jika telah mencapai kualifikasi jabatan dalam bisnis Oriflame.


Anda juga tidak perlu harus membaar bulanan untuk aktifasi member. Karena Anda telah melakukan pembayaran Joining Fee saat order pertama kali diikuti Welcome Program (WP1) yaitu Hadiah bagi member baru yang melakukan order pertama kali sebesar syarat nominal hingga WP3 setiap bulan berturut-turut (bagi yang memenuhi kualifikasi pencapaian target).

Untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal pejalan bisnis disarankan agar mampu membangun jaringan dengan tiga langkah sederhana sehingga memiliki jaringan atau kaki yang berkembang dibawah sponsor dirinya. Hanya dengan merekrut, mengajak tupo dan membina. Merekrut dapat dilakukan dengan sarana langsung juga web replika yang tersedia milik Anda. Maka jabatan, program hadiah maupun cash award akan segera menanti setiap Anda ang menjalankan bisnis dengan serius dan aktif. Bisnis ini milik Anda pribadi, Anda tidak akan merasa dimanfaatkan hanya dengan menguntungkan Upline Anda jika pada sistem MLM lain. Bisnis yang menganut sistem Multi Level Marketing ini hanya akan meng-kayakan Anda yang aktif menjalankan bisnis. Sudah pasti seperti kata pepatah, “Man Jadda Wa Jadda” Siapa yang bersungguh-sungguh Ia akan menuai hasilnya.


Jadi, bisnis ini menyimpulkan bagi Anda bahwa masih ada pekerjaan yang beresiko rendah tapi mampu menjamin karir Anda dalam jangka panjang. Dan sangat rekomended bagi para wanita atau khususnya para Ibu Rumah Tangga untuk mulai menabung kekayaan dari bisnis mudah, murah dan menyenangkan yang dapat dilakukan kapanpun, dimanapun dan dari manapun Anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar