Rabu, 16 Oktober 2013

What He Doesn't Know

today is the last day on set
will it be our last day together?
he doesn't know
sometimes how much i wanna be close with him
should i tell him?
Me: is there someone you like?
Me: tell me!
He: she..
He: this is the one i like


Awalnya cukup dia yg tahu. Dia telah mengaguminya dari pertama kali bertemu. Dia bisa dibilang pandai menyimpan rasa. Dia coba tuk memberikan sinyal lewat gerik. Dia menunggu datangnya waktu. Saat dia menunggu penantian. Awalnya berat tuk nyatakan tanya. "Adakah seorang yang kamu suka?" Satu kalimat terlontar sudah, hanya ada satu kelegaan bercampur rasa penasaran selanjutnya. 
Kalau menurutku skenario ini Gue Banget! bertahun-tahun dan sekian kali berganti teman aku merasakannya. Ternyata perasaan itu mudah sekali berubah-ubah, dimana saja, kapan saja, pada siapa saja. Itu yang kerap kali kurasakan. Karena perasaan itu elastis dan dapat mengendur kapan saja, sama seperti surutnya rasa yg tak pernah terungkap. Begitulah kesaksianku tentang cinta. Kini yang ku ingin cukuplah aku bermain cinta. Cinta yang tak pernah sempurna, cinta yang menyakitkan, penuh penanggungan, ditangguhkan pun enggan. Biarlah kutemukan suatu hari adegan ini berubah menjadi kenyataan yang kuimpikan. Bukan lagi cinta untuk main-main. Tapi Cinta Sejati yang kuharapkan karena-Nya. Amiin..:]

ReScene Edited
today is the last day on set
hari ini adalah hari terkahirku di lokasi
will it be our last day together?
mungkinkah menjadi hari terakhirku bersamanya?
she doesn't know
dia tidak tahu
i liked her from the start
sejak awal aku sudah suka padanya
dia tidak tahu
i smile only to get her attention
aku tersenyum hanya untuk mendapat perhatiannya
she doesn't know
dia tidak tahu
sometimes how much i wanna be close with her
aku ingin dia selalu dekat denganku
should i tell her?
haruskah kuungkapkan perasaan ini padanya?
is there someone you like?
ada gak orang yg kamu suka?
tell me!
ada gak?
he...
dia..
disini
this is the one i like
orang yg aku suka

today is the last day on set
today is our first day together and ..

will you marry me? 


N1 cinta pada putaran pertama
by OPPO smarthpone :)

thi is the best advertising i like the most when i changed and return the actor XP

Lagi-lagi iklan yg bikin gue terinspirasi buat bikin catatan ini, sebelum kuis AK lagi, besok(ternyata yg kemarin dosennya gajadi ngadain kuis hufft).
Mikir dua kali, sama kaya mikir perasaan ini beneran apa nggak. wk.
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar