Senin, 07 Oktober 2013

One of the million


"Ada sesuatu yang pengen kamu ungkapin gak sih?"
Diatas adalah suatu kalimat ambigu penuh pengharapan bisa juga pernyataan emosi karena lelahnya menunggu. Apa itu?
Pastinya banyak. Mungkin saja luapan emosi, rindu, sedih, bahagia bahkan cinta

Aku cuma ingin bilang, jangan petik aku karna bisa jadi aku berduri, aku merah dan bergairah, aku tetap tegar dengan kepercayaan diriku. Aku hanya ingin menunggu sampai benar-benar ada orang yang berani memetikku tanpa terluka karna duriku.

Banyak sekali di sekitarmu bunga-bunga indah bak taman bunga dengan macam variasinya. Aku menunggu suatu waktu dimana aku akan mendapati seorang yang berani mencabutku dari taman bunga ini. Mungkin populasiku banyak. Dan aku satu dari sekian populasi yang tersamarkan dan tak akan pernah terjamah. Karena duri lah aku juga terbebas dari tangan-tangan jahil yang hanya seskedar ingin memujiku dan membuangku kembali ke tanah seperti sediakala. Aku tahu mereka orang-orang jahil itu hanya ingin mengangkatku sebentar karena tak tahan denga elokku. Kuharap aku bisa menghindari orang-orang yang hanya menyia-nyiakan waktu seperti itu dan bertahan setegar apapun sampai orang yang akan merawatku dengan benar datang membawaku pergi bersamanya.

catatan amburadul seorang mahasiswi, malam 7 okt., menjelang kuis AK XP
karena sesuatu aku ingin menulis ini.

0 komentar:

Posting Komentar