Jumat, 10 Oktober 2014

Never Felt This Way Before


Haloha, Lama ga nulis, numpah, curcol disini..

Maklum highactivities. Sampai-sampai coach business gue bilang "kamu tuh ya semua-semua maunya dikerjain, dirasain.." Glek~
"Tapi gak apa sih, itu bagus klo banyak pengalaman" Alhamdulillah supported:>
"Tapi ada baiknya, kalau satu-satu kita kerjakan dengan fokus"
"Yes, Mom" tertegun and still smiled (:))

Lebih baik gue menikmati irama, melodi hidup yang baru-baru ini merubah gaya hidup, cara sudut pandang, analisa dan soft skill sharpness anymore yang gue rasa semuanya harus "KEEP BALANCE" jangan ada yang dibuang karena manfaatnya besar dan gak hanya buat gue seorang.

Gue tau ini harapan gue dulu yang baru terealisasikan sekarang. Setelah sekian lama menunggu dan akhirnya time was tell me "it's yours" waktunya menjemput mimpi satu persatu tanpa henti :> sebelum waktu yang berhenti.

Semarang city, Competition. This story getting started from here during this term five of my study at vocational major of Akuntansi TSI. bpeuh puh~ sorry before if I'm write and tell this story with bilingual and No Error list system with my writing ;D.
Terakhir yang gue tau karena dunia udah pada fase Globalisasi so, make an English (a mother of IntraLanguage) become your daily routine conversation from now. Mengingat kemaren habis ikutan Seminar -"Daya saing Pemuda kunci Hadapi MEA."

Okay Awalnya dari liburan, Di Flashback lagi ternyata masalah yang "momok" lalu itu about resigness or something you want call.. membuat gue tadinya feel won't open my eyes dan berubah 365 derajat menjadi seorang yang tak biasanya bermetafosa dari yang biasa jadi sering melakukan hal yang gak biasa. Jadi apalah itu namanya? Sesuatu itu mendorong gue untuk melakukan hal yang tak bisa gue tinggalkan sebelumnya dan selama perjalanan itulah gue banyak merasakan perubahan perlahan demi perlahan. Is Something Goes Wrong With Me? No, I'am Real.. and This is new Me with nothing offense purpose.

Gue rasa mulai dari "down" kala itu mengajak gue untuk mulai berkompetisi mengalahkan ego, emosi, sakit hati dsb.... yang menurut gue kalau dibiarkan terus menerus berasarang dan gue pelihara perasaan itu gue yakin penyakit itu akan menang telak mematikan daya resistensi, kepercayaan dan harga diri gue.

And the new World began~
Bertemulah gue dengan One Chance, suatu kesempatan yang mengantarkan gue untuk berani mengasah menantang diri hari itu mengambil peluang dan resiko sebesar-besarnya. The Process is unNeeded to tell it here~ you can guess it guys :> 

Hari itu adalah hari dimana gue beranjak dari ke-stagnan-an gue dari suatu siklus hidup. I think I need Fly not become kepompong anymore, Oriflame, Dash dan banyak support lainnya seperti buku "Susah ngomong sama orang susah" mengajak gue untuk berdiskusi tentang masa depan gue yang gue tunggu-tunggu. Dan terjadilah hari itu kalau gue iseng daftar dan menjadi reactive member lagi pasca vacuum.

Menjelang semester lima dan setelah berada dalam semester lima saat ini dimana gold phase gue sekarang in my twenty long life alone (re:single) membuat gue semakin resisten terhadapan komitmen hidup yang lama dan baru. Bahwa sejatinya gue yakin tulang rusuk tak akan pernah tertukar #apasih #roaming~but keep it nyambung. Selow-Woles aja bahasa gaulnya sekarang kalo lagi baca tulisan roaming, karna itu lagi musim. Lucu bahasa anak gaul mana lagi tuh yg gue pakek.

Magang make me feel so hardest to get everything now on with competition. Someone's life also is goal of competition, you are for all individual types. Jadi gak salah kan gue kalo gue saat ini emang takdirnya lagi demen berkompetisi. Karena apapun yang ingin kita raih butuh pertaruhan yang nyata bukan sekedar lisan atau ucapan, niat boleh asal disertai ikhitiar. That's it dude
Sekarang asahlah dulu mata pisau itu sebelum mata pisau mampu mengoyak objek terlebih dalam.

Alhamdulillah belum sampai UTS. Banyak banget pelajaran yang gue lalui dengan tanpa satupun yang tidak berharaga. Bagi gue apapun itu Happiness is the true success..  is the highest level to SUCCESS so make your every day with Happiness:). Bagi gue apapun itu masalahnya is the big lesson, take it don't try ignore it.

Alhamdulillah Allah kemarin belum memberi gue jalan untuk menang dalam kesempatan pertama gue di kompetisi "Diponogoro Accountings Harmony" Gimana gue ngerasain rasanya kalah, gimana gue ngerasain rasanya jalan lain itu masih banyak. Kekalahan hanya membuka pintu-pintu lainnya terbuka lebar buat gue. Mungkin yang kemarin hikmahnya gue jadi bisa silaturrahmi ke temen-temen SMA gue di UNDIP myOwnCampuss (re:DIPUN) haha~#maksa tapi emang bener kok nyaris ;P

Kemudian pintu lain itu gue masuk lewat pintu "Seniman or Seni-man?" Road to UIAW, Alhamdulillah for the first and last year [V for Victory] Vokasi bawa nama Akuntansi pula di tingkat Vokasi mewakili Vokasi sebagai juara 1 menuju UIAW. Semua proses itu bila dinikmati sungguh luar biasa pelajarannya. Ini yang baru gue dapet seumur hidup.

Hidup itu Indah dengan pikiran-pikiran yang terlatih positif untuk Semesta merespon dan gelombang Frekuensi membantu gue menyerap kembali. Ajaran #SECRET

So... Wish me luck for every steps, so I would to congrats you to in ur success way. We may different but we have same destination. So Let's meet up in Jannah together ;> again with you, you, you All element in my sight, my life, my journey ;>

Tulisan ini dibuat sebagai rekam jejak gue sendiri dan semoga dapat menjadi pelajaran buat yang mau move on, yang kepo tentang gue, yang mau bersaing (positively) atau mau cari motivasik.
Dunia ini milik Allah, Lo dikasih tanggung jawab untuk menjadi aktor terbaik di dalamnya, buatlah takdir yang kau inginkan biar Dia yang akan meng-eksekusinya.

Tulisan ini juga dibuat sebagai keberlanjutan jalan memoar hidup gue dan pengalihan waktu capek. Capek? Nulis aja :) nih udah dapet segini akhirnya. Udah ga pake mikir dulu gagasan, kerangka, yang penting mengalir.

Depok, 10 Oktober 2014
0:13

Udah ga terasa lewat jam malam. Have a nice Sleep, Have a nice Day!


0 komentar:

Posting Komentar